flashvortex.com

Kerja Online Tanya jawab Pertanyaan



 
Dikarenakan setiap hari ada banyak sekali pertanyaan yang masuk di Admin, mengenai kerja Online Copy Paste (Job Copas)? Apa dan bagaimana dsb... 


Berikut ini adalah seputar pertanyaan yang paling sering diajukan oleh pendaftar baru seputar Rahasia “ Kerja Online Copy Paste (Job Copas)“ 



  1. BAGAIMANA SISTEM KERJA ONLINE COPY PASTE (JOB COPAS)? System kami mudah, materi/bahan kerja serta panduan kerja sudah kami siapkan, dan akan kami kirim melalui email pendaftaran anda setelah anda melakukan AKTIFASI. setelah itu anda kerjakan dan boleh anda kembangkan dan kreasikan sendiri.
  2. BAGAIMANA CARA KERJANYA? Kerjanya sangat mudah. setelah anda menerima materi dan bahan kerja, kerjakan sesuai panduan dari kami, setelah semua selesai sekarang saatnya mengirim ke alamat yang juga sudah kami sediakan. jadi semua sudah kami siapkan.
  3. SIAPA SAJA YANG BISA BERGABUNG? Siapa saja boleh, meskipun masih berstatus sekolah minimal bisa membaca dan mengetik juga punya rekening bank lokal.
  4. BAGAIMANA JIKA SAYA TIDAK PUNYA REKENING PRIBADI? Jawabanya bisa. anda bisa pinjam punya saudara, suami/istri atau orang tua anda. kalau bisa bank lokal untuk memudahkan transferan.
  5. SAYA INI GAPTEK APA SAYA BISA? Bisa, karena disini kami sertakan panduan kerja langkah demi langkah untuk memudahkan anda dalam mengerjakannya. asal anda niat dan bisa ngetik lalu copy paste, anda sudah mempunyai syarat yang cukup.
  6. APA SAYA HARUS ONLINE TERUS? Gak harus, asal rutin... itu terserah saudara kalau mau tiap hari silahkan ya pokoknya jangan malas rutin aja 60 menit tiap hari di waktu senggang, mau tiap minggu silahkan asal jangan off selama 3 bulan lebih.
kerja online Job Copas ini berada di level gratisan yang sudah disediakan oleh google sehingga tidak ada biaya tambahan lagi dalam pelaksanaan pengerjaannya. pekerjaan sepenuhnya dari dalam negeri dan memakai alat pembayaran rupiah bukan dollar, gaji ditransfer melalui rekening bank milik anda (semua bank lokal bisa) kami selaku pengelola jobcopas senantiasa memberikan garansi resmi biaya administrasi anda kami kembalikan utuh 100% (seratus persen) jika setelah bekerja empat bulan tidak mendapatkan penghasilan (sudah bekerja dengan benar sesuai petunjuk dan panduan). Bonus yang kami berikan untuk anda sebagai tambahan pemasukan dan tambahan wawasan pengetahuan tentang bisnis dan trik cara mendapatkan penghasilan secara mudah di dunia maya/internet

Kami disini sebagai penyedia bahan kerja dan panduan kerja juga tutorialnya, kami hanya sebagai perantara antara anda dan klien tersebut, kami tidak memotong sedikitpun hasil kerja anda, untuk penghasilan 100% utuh langsung ditransfer ke rekening anda. Today Deal $50 Off : https://goo.gl/efW8Ef

Today Deal $50 Off : https://goo.gl/efW8Ef
     Kami disini sebagai penyedia bahan kerja dan panduan kerja juga tutorialnya, kami hanya sebagai perantara antara anda dan klien tersebut, kami tidak memotong sedikitpun hasil kerja anda, untuk penghasilan 100% utuh langsung ditransfer ke rekening anda.

    Demikian beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan beberapa pendaftar baru, semoga bisa menjadikan anda lebih jelas dan paham tentang kerja online copy paste (job copas)